Senin, 16 Agustus 2010

Makanan yang Mempengaruhi Libido

Solusi Pria - Untuk terus dapat menikmati hubungan Seks yang berkualitas, tubuh perlu pasokan yang pas untuk menjaga energi dan libido tetap bagus. Ini ada 10 makanan yang harus di konsumsi dan 5 makanan yang wajib di hindari.

Yang baek untuk Libido :
  1. Bawang Putih - mengandung allicin, satu elemen yang berfungsi membantu peredaran darah ke organ seksual.
  2. Pisang - mengandung enzim bromelain, yang diyakini bisa meningkatkan libido dan mengurangi gejala pada pria juga banyak mengandung potasium dan vitamin B, yang meningkatkan energi tubuh.
  3. Seledri - merupakan sayuran yang mengandung androsteron, suatu hormon tak berbau yang keluar bersama keringat pria yang dapat menyebabkan wanita terangsang. Jadi seledri merupakan perangsang seksual alami.
  4. Avokat - buah yang kaya akan asam folat yg berfungsi membantu metabolisme tubuh terutama terhadap protein sehingga bisa memberikan energi lebih. Juga mengandung vitamin B6 dan potasium.
  5. Telur - sangat membantu keseimbangan hormon dan mengurangi stress karna banyak mengandung vitamin B6 dan B5. Telur sering di kenal sebai simbul obat kuat.
  6. Coklat (bewarna Gelap) - Bahan dasar coklat adalah Kokoa yang banyak mengandung methylxanthine yang bisa membuat kulit lebih peka terhadap sentuhan, selain itu coklat jg mengandung anandamine dan phenylethylamine yang menyebabkan tubuh mengeluarkan hormon yang berpengaruh serupa dg ensrofin. Coklat bewarna gelap lebih banyak mengandung kokoa ketimbang coklat putih yang lebih banyak susunya. Konsumsinya tetap harus dalam porsi kecil.
  7. Es Keim Vanila - kaya akan kandungan kalsium dan fosfor, dengan mengkonsumsi 1/2 gelas es krim, takaran yang pas, akan meningkatkan gairah seksual. Kalsium berguna jg untuk memberi nutrisi bagi otot sehingga dapat berkontraksi sebagaimana mestinya.
  8. Blueberry - buahn ini kaya akan kandungan serat yg dapat berfungsi untuk membuang kelebihan kolesterol dalam darah, dan juga membuat pembuluh darah jadi lebih relaks. Blueberry sering di sebut sebagai Viagra alami.
  9. 170 gram Steik Sirloin - selain banyak mengandung protein, yang kita tau dapat meningkatkan kadar dopamin dan norepinephrine zat dlm otak yg meningkat  sinsitivitas dlm bercinta. Stiek Sirloin jg mengandung zinc, yg bisa mengurangi produksi hormon prolactin yg diyakini mampu menurunkan gairah seksual.
  10. Wine - segelas anggur dapat menghilangkan tekanan pada cerebral cortex di otak, menurunkan penghambat yg bisa menahan gairahoklat Putih - 
Yang wajib dihindari :
  1. Coklat Putih - Kebalikan dari coklat gelap, coklat putih sebenarnya bukan coklat karna tidak mengandung kokoa, sehingga tidak bisa berfungsi seperti coklat bewarna.
  2. Wine - berdasarkan penelitian sebuah universitas di amrik, mengkonsumsi wine(minuman beralkohol) lebih dari 2 gelas bisa memiliki efek yg buruk bagi libido.
  3. Soda - soda mengandung gula yg banyak bisa menyebabkan meningkatnya kadar gula darah sehingga membuat kadar testosteron menurun yg tentu saja di ikuti menurunnya libido.
  4. Tomat - buah ini banyak fungsinya, kecuali di bidang masalah seksual. Kandungan mineralnya (lycopene dan phytofluene) dapat menurunkan testosteron, walau efeknya tidak instan.
  5. Minuman Berenergi - secara jangka panjang minuman berenergi yang sarat akan gula dan kafein aka berakibat terhadap penurunan kadar testoteron.
disadur dari majalah MensHealth Indonesia

2 komentar:

  1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus
  2. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus