Sabtu, 14 Agustus 2010

5 Kesalahan Pria Pada Kencan Pertama


Nomor satu kesalahan yang dilakukan oleh laki-laki pada kencan pertama adalah berusaha untuk membeli cinta. Kencan pertama bukan sebuah proposal pernikahan, itu hanya kesempatan untuk mengukur kompatibilitas. Jika tidak berhasil, Anda akan menghabiskan semua uang di restoran mewah dan mawar merah dengan sia-sia. Sayangnya, kantor pajak belum memutuskan kencan buruk menjadi beban pengurang pajak.

Bahkan jika kencan pertama mengarah ke kedua, mungkin akan mengarah ke sana untuk semua alasan yang salah. Anda dapat membeli bir, pizza, rumah, kalung berlian, mobil, tapi Anda tidak bisa dalam kondisi apapun membeli cinta. Apa yang dapat Anda lakukan adalah membuat seorang wanita menunjukkan kasih sayang nya untuk semua uang Anda, dan karena uang Anda dia jatuh cinta, ketika semua hilang, dia akan pergi juga. Jika Anda menghabiskan semua uang Anda pada kencan pertama dengan menghujani mereka dengan kemewahan, apa yang akan terjadi pada kencan kedua ketika tiga burger dan kentang goreng ukuran kecil menggantikan makan di restoran mewah? Percayalah. Ini tidak akan cukup. Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang. Simpan sebagian untuk hari hujan.
Kesalahan kedua yang dibuat pria pada kencan adalah salah satu kesalahan terburuk seorang pria. Ada banyak hal yang Anda dapat diskusikan pada kencan, tapi ada satu topik yang Anda tidak boleh dibawa ke dalam percakapan kencan pertama,yaitu wanita-wanita lain. Apakah itu adalah mantan Anda, Anda telah kencan buta minggu lalu, atau bahkan ibu Anda, identitas orang tersebut bukan masalah. Yang penting adalah bahwa wanita tidak suka mendengar tentang wanita lain. Seorang wanita suka percaya bahwa ia adalah satu-satunya perempuan dalam hidup Anda, bahkan jika hanya untuk satu atau dua kencan jam.
Selain itu, hal terakhir yang ingin didengar wanita adalah Anda bercerita tentang alasan mengapa Anda meninggalkan mantan Anda. Akhirnya setelah mendengar Anda berbicara tentang mantan Anda begitu banyak, kencan Anda akan segera memberitahu orang lain bahwa Anda adalah kencan terburuk bagi dia. Jika ibu Anda adalah semua yang Anda bicarakan dalam kencan, maka kemungkinan besar bahwa Anda masih hidup di rumah dengan dia, dan tidak ada wanita yang menginginkan seorang pria yang tidak memiliki tempat sendiri.
Kesalahan ketiga yang dibuat pria pada kencan pertama sama celakanya seperti kesalahan yang disebutkan di atas. Jangan bicara tentang seks pada kencan pertama. Inilah peraturan singkat dan manis pada topik seks. Jika seorang wanita hanya tertarik pada seks, maka ia bahkan tidak akan berkencan dengan Anda, dia akan pulang dengan vibrator nya. Cukup mengatakan hal itu. Mari kita lanjutkan ke kesalahan nomor empat.
Jangan terlalu ramah pada kencan pertama Anda. jabat tangan adalah cukup dan mungkin pelukan selamat tinggal jika kedua belah pihak menunjukkan minat, tapi jangan sampai tangan Anda menggerayangi kencan Anda. Pasangan kencan ini mungkin tidak melihat Anda menarik. Bahkan jika ada saat saling tertarik, beberapa orang mungkin tidak nyaman disentuh pada kencan pertama. Sekali lagi, jika itu hanya tentang seks, kencan Anda akan di rumah.
Kesalahan kelima yang dibuat laki-laki pada kencan pertama adalah tidak jujur. Jika Anda adalah petugas kebersihan, jangan mencoba berbohong dengan menyebut diri Maintenance Engineer. Tetap apa adanya! Jika Anda sangat senang mengemudi Starlet Anda, jangan katakan bahwa Anda akan membeli Hummer. Ketika kencan Anda ingin naik Hummer, di mana posisi Anda akan mulai saat itu? Tetap apa adanya! Jujurlah tentang diri Anda. Kebohongan hanya akan kembali menyakiti anda.
Menghindari kesalahan-kesalahan ini akan meningkatkan peluang Anda di permainan kencan. Mudah-mudahan, keberuntungan akan jatuh di pihak Anda, dan kencan pertama hanyalah permulaan.

3 komentar:

  1. That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

    BalasHapus
  2. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    BalasHapus
  3. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus